Kamis, 28 Juni 2012

Naik Dan Naik Lagi

Halo..... semuanya. Apa kabarnya? Saya berharap semuanya selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa ya. Kali ini saya ingin memberikan sedikit cerita tentang perjalanan saya di d'BC Network. Saya tahu ya, pastinya semuanya berpikir, ah... d'BC lagi, d'BC lagi. Tapi ya, memang begitulah jalan hidup saya. Sejak saya berkenalan dengan d'BC, saya selalu menyebut d'BC dan akrab dengan sebutan d'BC ini. Karena d'BC sudah sedikit demi sedikit merubah kehidupan saya. Saya yang dulunya sudah mengubur dalam-dalam impian saya, sekarang berani untuk bermimpi lagi. Walaupun mimpi saya, sedikit demi bertambah. Tetapi impian utama masih terpatri dengan jelas di dalam hati. Masih segar di dalam ingatan, saya begitu menggebu-gebu begitu saya mengetahui web d'BC ini. Saya langsung mengisi data dan mengirim scan KTP kepada sponsor saya. Saat itu, saya sangat yakin lewat d'BC ini, saya bisa sukses. Tetapi setelah menjalani, ternyata tidak gampang ya.... He...he.... Memang perjuangan hidup tiap orang berbeda-beda ya. Tetapi karena keyakinan yang begitu kuat dan keteguhan mengejar impian yang membuat saya terus bertahan, bulan demi bulan hingga tidak terasa sudah hampir setahun saya bergabung dengan d'BC. Tepatnya 9 bulan. Memang benar ya, tidak sampai setahun, saya bisa naik level setingkat demi setingkat dan bonus yang sedikit demi sedikit bertambah. Dan syukur, bulan ini pencapaian bonus saya naik lagi dan akan ditransfer ke rekening saya pada awal bulan depan. Tau tidak ya, kesuksesan saya ini tidak terlepas dari bantuan dan support dari upline yang terus menerus memberi semangat. Dan kecanggihan dari web d'BC juga, sehingga untuk mencari calon member baru tidak lagi susah. Karena begitu ada yang mengisi data di web replika saya, tetap ada pemberitahuan kepada saya sehingga saya bisa tahu dan dapat menindaklanjuti proses pendaftaran calon member tersebut. Saya yakin setiap usaha tetap ada halangan dan rintangan. Tetapi itu semua juga terpulang kepada kita bagaimana memandang halangan dan rintangan tersebut. Karena hanya orang yang tidak mempermasalahkan halangan dan rintanganlah yang bisa sukses di dunia ini. Jika halangan dan rintangan tersebut tetap kita terobos, pasti bisa kita lewati. Ibarat melewati jalan yang tertutupi alang-alang dan semak-semak belukar, kita harus memotong dan mematahkan semak-semak dan alang-alangnya baru bisa lewat. Begitu juga kita harus memandang halangan dan rintangan yang menghadang perjalanan hidup kita. Dan yang paling penting untuk diingat, doa dan usaha harus terus diikhtiarkan. Yakinlah maka akan terbuka jalan untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar