Sabtu, 31 Desember 2011

3B dalam Kehidupan

Hai, akhir tahun menuju tahun baru ya. Sudah siap menghadapi perubahan-perubahan di tahun 2012? Sudah berhasil menapakkan kaki di kehidupan yang lebih baik di tahun 2011 dan semakin baik di tahun 2012?

Saya mau berbagi sedikit rahasia saya dalam menjalani kehidupan ini. Rumus saya menjalani kehidupan ini adalah 3B. Apakah 3B itu? 3B adalah Berjuang, Berdoa, dan Bertindak.
Saya sudah mempraktekkannya, dan sudah mulai menampakkan hasilnya.. Walau belum benar-benar menghasilkan. Tapi saya bisa merasakan perubahan kehidupan.

Akhir tahun 2011, saya merintis usaha & bisnis online lewat dBCN. Sedikit demi sedikit jalannya sudah mulai nampak hasilnya. Hanya perlu terus dilakukan dan terus dikerjakan.
Akhir tahun 2011 juga saya diberi kepercayaan oleh atasan saya untuk diberi kenaikan jabatan.

Dan semua itu berkat usaha saya yang terus menerus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terus bertindak, sehingga jalan saya dimudahkan oleh-Nya.
Saya sangat bersyukur bisa mengenal dBCN, karena lewat dBCN juga saya bisa sedikit demi sedikit merubah pikiran saya dari negatif ke positif sehingga mempengaruhi kehidupan saya.

Dulu saya sering berpikir tidak bisa. Saya tidak mungkin bisa. Begitulah pikiran saya tentang diri saya sendiri. Tetapi lewat dBCN, pikiran positif mulai menjangkiti diri saya. Saya mulai bisa merubah posisi berpikir saya menjadi pikiran positif. Saya berpikir saya bisa, saya pasti bisa, dan benar saya bisa.
Dan terbukti semua aspek kehidupan saya berubah.
Lewat 3B, saya pelan-pelan merubah jalan hidup saya menuju kehidupan yang lebih baik. Demi keluarga yang saya cintai, saya harus bisa mengubah kehidupan saya.

Dan semoga tahun 2012 Tuhan akan memberikan berkah kebahagiaan, rezeki yang melimpah dan kemudahan bagi saya dalam segala hal. Dan semoga kalian semua juga diberi kemudahan oleh TYME.

Amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar