Minggu, 04 Desember 2011

Siapa yang mau sukses?

Tiga bulan lalu, saya mencoba satu peruntungan di bisnis online lewat dBCN. Tidak disangka, yang semula hanya coba-coba, sekarang malah menjadi keasyikan tersendiri. Asyiknya karena bisa nambah banyak teman baru. Bisa tambah penghasilan lagi. Bahkan berpeluang menjadi orang sukses seperti mbak Dini Shanti dan Nadia Meutia, founder dBCN. 
Melihat perkembangan teman-teman lain di dBCN yang begitu cepat naik level demi level, semakin membuat keyakinan ini bertambah. Saya sendiri juga ada naik level. 
Bahkan hari ini ada kejadian seru. Walaupun saya tidak pasang iklan di internet, tiba-tiba ada telepon masuk dan tanya-tanya tentang dBCN. Terakhir sudah kirim persyaratan-persyaratan yang diperlukan untuk join dBCN. Benar-benar takjub saya. 
Kalau dulu jalan m.lm, saya yang sibuk mencari-cari orang untuk mau bergabung, sekarang lewat dBCN, malah saya yang dicari orang untuk minta didaftarkan jadi member. Benar-benar mantap deh dBCN. 
Lewat dBCN, saya berharap saya tidak lagi tergantung pada pekerjaan kantor saya yang sekarang. Saya bisa lebih cepat pensiun dan menikmati hidup ini. Saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan mewujudkan impian untuk membawa kedua orang tua saya keluar negeri berlibur. 

Ayo, siapa lagi yang mau sukses seperti mbak Dini Shanti,  Nadia Meutia & Kris Hartanto. Boleh bergabung di 
www.dbc-network.com/?id=lifewealth75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar