Rabu, 21 Desember 2011

Cinta

Pernah dengar tentang cinta. Percayakah anda dengan cinta? Saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kehidupan rekan kerja saya yang sudah berusia lanjut.

Rekan kerja saya saat ini sudah berusia sekitar 50 - 60 tahun. Beliau sudah mengabdi pada perusahaan selama lebih kurang 20 tahun. Baru-baru ini, istri beliau jatuh sakit, dirawat di rumah sakit selama hampir sebulan. istrinya mengidap penyakit tumor di pankreasnya. Dokter menyarankan untuk dioperasi. Menurut dokter, tingkat keberhasilannya juga tidak begitu bagus. Dokter memperkirakan setelah operasi hanya dapat bertahan hidup selama 6 bulan saja. Tetapi pihak keluarga tetap memutuskan untuk tetap dioperasi.
Maka operasi pun dilakukan. Seminggu setelah operasi, kondisi istri rekan saya semakin drop dan akhirnya menghembuskan napasnya.

Setelah pemakaman dan masa berkabung telah usai, rekan kerja saya kembali bekerja. Selang beberapa hari, kondisi kesehatan rekan kerja saya itu tidak begitu bagus. Beliau jatuh sakit, dan tidak masuk kerja selama beberapa. Masuk kerja kembali, kemudian jatuh sakit lagi.
Beberapa rekan saya yang lain berasumsi kesehatan beliau drop karena stress kehilangan istrinya. Ada juga yang mengatakan bukan seperti itulah. Memang sebelum istri beliau sakit dan kemudian meninggal, beliau sudah sakit-sakitan.
Zaman sekarang mana ada yang namanya cinta lagi.Cinta itu "Tahi kucing" Begitu pendapat teman saya.

Nah, bagaimana pendapat anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar